Eureka : Era ePaper sudah tiba ...

Passion4U's picture

Ane menganggap diri ane katrok (gaptek dan agak telat terinformasi), tapi ane kayaknya masih yakin ane orang diluar sana yang juga sama katrok-nya dengan ane ... so daripada ane malu katrok sendirian, mendingan ane bagi informasinya biar banyak orang yang juga merasa katrok hehehehe .... Minggu lalu ane dapat kabar gembira ... beberapa koran kita sudah masuk arena ePaper, sebenarnya ini bukan berita baru (agak basi sebenarnya) ... tapi ane aja yang baru denger kemaren  ... Ada 3 koran/tabloid yang masuk masuk dalam ranah ePaper : Kompas, Koran Tempo dan Kontan (Kontan Mingguan, Kontan Harian dan Kontan Edisi Khusus). Diantara ketiganya ane terus terang paling bahagia dengan keputusan kontan untuk menjadi salah satu pionir ePaper.

Bagi yang belum tahu gimana itu ePaper silahkan masuk ke http://www.kontan.co.id/ ini adalah situs ePapernya kontan. Ane rekomendasikan kontan dibandingkan dengan 2 koran ePaper yang lain karena jiwa koran dan tabloid kontan sama dengan jiwa website ini ... sama-sama menitik beratkan pada investasi ... setelah masuk sitenya kita bisa pilih 3 pilihan mo baca koran kontan harian, tabloid kontan mingguan atau tabloid kontan edisi khusus ... semuanya GRETONG dan UP TO DATE ...  so sekarang ane bisa nyante-nyante baca koran di kantor dan tidak diprotes bos ... karena bos ngira ane lagi kerja melototin komputer ... huahahaha ...

Ane juga sudah memutuskan untuk berhenti untuk sementara langganan koran (buat apa lagi ... ??), mudah-mudahan ini bukan cuma marketing gimmick untuk promosi sesaat saja ... kalopun harus bayar tapi harganya lebih murah daripada langganan koran ane sich mau aja ...

Jadi tidak ada alasan untuk ketinggalan informasi ... informasi sudah ada di depan komputer anda ... Please welcome the ePaper era ...

 

Comments

cara bacanya gimana?

chokytate's picture

bacanya gimana ya?kok di kompie saya burem, tulisannya gak kebaca.

Bro Passion4u

bhayareksa's picture

Bro, awalnya saya ikut seneng baca2 KONTAN sambil "kerja". Tapi belakangan ini koq yang muncul edisi kadaluarsa. Maksudnya, kemarin saya baca kontan edisi 7 july --> jauh sekali khan?

Atao ini kejadian ditempat saya saja? gimana bro yang lain?

Maap bro gebet, jadi OOT dari RD nih.

Bangun ekonomi dengan cara Syariah

bhayareksa

Harus direfresh kali

Passion4U's picture

Ah nggak kok bro ...

selalu updated kok ... selalu kontan edisi terakhir kok ... wong tiap hari ane baca hehehe ... mungkin harus direfresh aja kali ya ..

Seorang Newbie - P a s s i o n 4 U

Don't walk in front of me, I may not follow. Don't walk behind me, I may not lead. Walk beside me and be my friend.

maap, katroknya kumat

bhayareksa's picture

Waktu itu sudah saya paksa..eh..refresh tapi tetep aja itu tanggal yg nongol. ternyata masalahnya pada shortcut menu favorite.

Sorry ya bro ternyata yang dipake shortcut mengacu ke edisi tertentu. yang aneh kenapa hari-2 sebelumnya nurut aja ke edisi terbarunya. pas kemaren barulah dia right on rule yaitu ke edisi dimana halaman itu dijadikan shortcut ke menu favorite.  Sekarang shortcutnya dah ganti alamat dari Bro Pasion. Trims atas bantuannya. 

Bangun ekonomi dengan cara Syariah

bhayareksa

@Passion4U

dunkz's picture

Kalo untuk kompas webnya apa ya?

 

"invest your time before invest your money"

visit my blog at http://warung-reksadana.blogspot.com

@ bro dunkz

yofa-yola's picture

kalo yg bro dunkz maksud kompas yg vesi cetak coba masuk di sini  ===> http://cetak.kompas.com  p155631451x

Wah, thanks ya?   "invest

dunkz's picture

Wah, thanks ya?

 

"invest your time before invest your money"

visit my blog at http://warung-reksadana.blogspot.com

bisa di unduh ngga ya?

Anonymous's picture

bisa di unduh ngga ya? masalahnya gw ngga ada waktu kalo baca di kantor..

Novel digital "Perahu

Risyadmum's picture

Novel digital "Perahu Kertas" juga dilaunching duluan dibanding versi cetaknya,bro. Mengurangi konsumsi pulp & paper, mengurangi pembabatan hutan.

kontan

yofa-yola's picture

sejak edisi perdananya, saya sudah mengikuti berita di www.kontan.co.id .semoga gratis terus,dan tanpa berlangganan.oh iya bro P4U ,apakah untuk hari minggu ,beritanya apakah tidak berubah (masih brt hari sabtu) ? sangat bermanfaat sekali .                                       

p155631451x

beritanya always the latest

Passion4U's picture

Setahu ane sich beritanya selalu the latest bro ... kayak hari ini ane baca koran kontan ... beritanya ya as per berita terbitan hari ini ... alias hari senin, 14 juli 2008. Pokoke kalo koran kontan gratis terus kayak gini ... koran kontan hampir sehebat portal reksadana dech hehehe ... Hidup koran gratis ... (ane cuma agak kasihan sama para loper koran yang bakalan kehilangan pelanggan seperti ane ...)

Seorang Newbie - P a s s i o n 4 U

Don't walk in front of me, I may not follow. Don't walk behind me, I may not lead. Walk beside me and be my friend.

Katrox nya katrox

maududi's picture

Terima kasih Bro Passion, saya paling katrox. Tapi berkat Anda posting saya jadi gak katroq lagi.

Iya sih ada yg dikorbankan, walau lebih banyak lagi yg diuntungkan seperti saya.. yg nun jauh dari Jakarta, kalo tunggu versi cetaknya keburu telath he he he.

Ane juga salahsatu yang

elmauz's picture

Ane juga salahsatu yang nikmati ePaper2 ini sejak hari pertamanya..

Powerfull banget bro..Liat info saham-reksadana ada..

Liat Lowongan hari Sabtunya Kompas juga ada ..:)

Liat iklan baris dah gratis deh sekarang..

Eureka!!!

kalau baca edisi cetak,

Anonymous's picture

kalau baca edisi cetak, nyampe ke ane bisa 3 ato 4 hari...harga pun berlipat...wah mantep nehh....

Your are currently browsing this site with Internet Explorer 6 (IE6).

Your current web browser must be updated to version 7 of Internet Explorer (IE7) to take advantage of all of template's capabilities.

Why should I upgrade to Internet Explorer 7? Microsoft has redesigned Internet Explorer from the ground up, with better security, new capabilities, and a whole new interface. Many changes resulted from the feedback of millions of users who tested prerelease versions of the new browser. The most compelling reason to upgrade is the improved security. The Internet of today is not the Internet of five years ago. There are dangers that simply didn't exist back in 2001, when Internet Explorer 6 was released to the world. Internet Explorer 7 makes surfing the web fundamentally safer by offering greater protection against viruses, spyware, and other online risks.

Get free downloads for Internet Explorer 7, including recommended updates as they become available. To download Internet Explorer 7 in the language of your choice, please visit the Internet Explorer 7 worldwide page.